Rabu, 03 Juli 2013

Diet dengan Madu dan Kayu Manis

Madu dan kayu manis



madu dan kayu manis turunkan berat badan
Tahukah anda Madu dan kayu manis (cinnamon), paduan keduanya ada kandungan rahasia yang bila di padukan masing-masing memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.
Saat dikombinasikan, 2 sahabat ini dapat membantu menurunkan berat badan.

Madu merupakan gula alami yang lebih kompleks dari gula pasir dan mengandung vitamin serta mineral. Saat  mencerna nya, tubuh juga menggunakan vitamin serta mineral yang dikandung  untuk melarutkan lemak dan kolesterol sehingga membantu menurunkan berat badan.


Sedangkan kayu manis merupakan rempah-rempah thermogenik yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, juga membantu mengatur kadar gula darah sehingga tubuh tidak mengubah gula tersebut menjadi lemak sehingga membantu penurunan berat badan dan mencegah obesitas.

Oleh Sebab  itu, perpaduan antara keduanya sangat bagus jika digunakan sebagai minuman untuk membantu program penurunan berat badan secara alami.


Berikut adalah salah satu resep  sahabat ini :
  1. Rebus 250 ml air dalam panci hingga mendidih. Angkat dan tuangkan ke dalam gelas.
  2. Tambahkan 1/2 sendok teh kayu manis bubuk ke dalam gelas yang berisi air panas. Aduk hingga merata. Biarkan dingin selama 5 menit.
  3. Tambahkan 1 sendok makan madu ke dalam gelas yang berisi campuran air dan kayu manis tersebut, aduk hingga merata.
  4. Segera minum campuran tersebut sebelum mengendap.
  5. Minumlah ramuan herbal ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Itulah sekapur sirih tentang kegunaan  herba Kayu manis dan madu sebagai perpaduan yang rancak seiring dengan program menurunkan berat badan.

sumber www.herbalramping.blogspot.com

Baca juga yang ini