Jumat, 28 Juni 2013

Virgin Coconut Oil

Sekilas Coconut Virgin Oil

oVirgin Coconut Oil
Dewasa ini sering kita mendengar istilah Virgin Oil atau Coconut Oil yang umumnya kita kenal  juga sebagai minyak kelapa murni.Yang mana minyak kelapa murni ini memiliki manfaat yang besar  bagi kesehatan. Disini kami akan mengenalkan  dan memaparkan fungsi dan manfaat yang bisa kita ambil, Seperti apakah Virgin Coconut Oil-VCO semeru dan apa saja manfaat nya bagi kesehatan??"

VCO Semeru terbuat dari kelapa yang sangat tua yang tumbuh di pengunungan Semeru Lumajang - Jawa Timur. Inilah yang melatar belakangi pemberian merk dengan VCO SEMERU.


Daerah Pegunungan Semeru memiliki struktur tanah yang sangat subur sehingga menjadikan kelapa yang tumbuh di pegunungan tersebut memilik kualitas prima untuk diolah menjadi ( VCO ) atau Minyak Kelapa Murni. Keungulan inilah yang kami tawarkan kepada seluruh distributor, agen dan konsumen yang budiman.

Insya Allah Anda akan benar-benar bisa membedakan keunggulan dan kelebihan serta memdapatkan manfaat vco dan khasiat vco yang menakjubkan setalah Anda mengkonsumsi  VCO merk VCO Semeru yang kami tawarkan ini.

Setelah mengkonsumsi VCO produk kami, insya Allah anda akan bisa membedakan dan membandingkan akan keunggulan manfaat dan khasiat minyak VCO Semeru dengan merk vco lainnya.


Keampuhan (VCO) untuk mengatasi darah tinggi dan penyakit yang terkait dengannya seperti stroke atau penyakit stroke sudah teruji baik secara klinis ataupun fakta di lapangan. Banyak pakar dan dokter berbicara dan mengulas tentang keampuhan VCO untuk mencegah dan mengatasi penyakit darah tinggi atau tekanan darah tinggi.

Jadi bagi Anda yang saat ini lagi menderita penyakit darah tinggi atau penyakit degeneratif lainnya, insya Allah ada harapan untuk sembuh secara alami dengan terapi minyak kelapa murni.

VCO JUGA AMPUH UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT BERAT SEPERTI ;PENYAKIT JANTUNG, KANKER, LIVER, KENCING MANIS, GAGAL GINJAL dan lainya

Minyak kelapa murni sangat berguna bagi kesehatan manusia. Minyak aslli ini adalah adalah golongan minyak atsiri, karena dibuat dari buah kelapa yang benar-benar tua melalui serangkaian proses pemisahan pada suhu rendah, sehingga kandungan zat aktif dalam Minyak VCO masih lengkap.

Hasil uji laboratorium kimia SUCOFINDO menunjukkan, zat dominan dalam VCO SEMERU adalah asam laurat 50,01%. Kandungan lain berupa asam miristat 17,40%; asam palmitat 8,53%; asam kaprilat 5,78%; asam oleat 6,60%; asam kaprat 6,69%; asam stereat 2,81%; dan asam lenoleat 2,09%.


I. FUNGSI UTAMA VCO

Sebagai anti virus , anti bakteri, dan anti protozoa
Sebagai Anti Oksidan dan anti radikal bebas
Mengembalikan / memperbaiki sistem metabolisme tubuh

 II. MANFAAT VCO dan KHASIAT VCO
Menyediakan sumber energi dengan cepat
Mengurangi resiko arteriosklerosis dan penyakit terkait
Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Membantu mengontrol diabetes
Mengontrol berat badan dan kegemukan atau obesitas menuju berat ideal sehingga bebas penyakit hipertensi
Mencegah dan mengatasi serta menurunkan resiko kanker dan penyakit degeneratif lainnya akibat radikal bebas
Mengandung sedikit kalori dibandingkan dengan lemak lain
Memperbaiki sistem percernaan dan penyerapan nutrisi
Menghaluskan kulit dan sekaligus melembabkan kulit kering
Mengontrol kolesterol darah dan tekanan darah tinggi
Membantu dalam mempercepat pelansingan tubuh (Meluruhkan lemak-lemak jahat)
Mengobati jerawat dan Mencegah Jerawat (obat luar)
Membuat rambut hitam, sehat,bebas ketombe dan bebas kutu (obat luar) dan penyakit strokes
Membantu memperlancar proses kelahiran bayi
Memperbanyak ASI , dll penyakit stroke, tekanan darah tinggi, hipertensi, penyakit darah tinggi


Setelah kita mengetahui akan banyaknya manfaat yang terdapat pada Virgin Coconut Oil, adalah suatu keputusan  yang amat tepat ,untuk menyediakan dan mengkomsumsi VCO Semeru sebagai langkah untuk mengatasi dan mencegah penyakit. Semoga bermanfaat.